Persembahan Khusus Gol Miralem Pjanic

By ommed


nusakini.com - Juventus sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Lazio lewat skor 2-0, pada giornata kedua Serie A Italia, Minggu (26/8) malam WIB.

Alih-alih Cristiano Ronaldo yang kembali gagal ceploskan gol perdananya ke jala Si Nyonya Tua, Miralem Pjanic sang gelandang jangkar justru jadi bintang utama laga.

Pjanic bahkan mencetak gol pada menit ke-30, lewat tembakan yang spektakuler dari luar kotak penalti lawan. Menyambut kegemilangannya, pemain 28 tahun itu pun mengungkap rahasinya.

Pjanic mengaku termotivasi dengan penandatanganan kontrak barunya dengan Juve, beberapa hari sebelum laga. Dia pun berikan persembahan khusus untuk gol yang dicetaknya tersebut..

"Saya sangat senang bisa bertahan di klub yang luar biasa ini, jadi saya mendedikasikan gol ini untuk para penggemar, rekan setim saya, dan klub," ujar Pjanic, seperti dikutip Sky Sport italia.

"Saya telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan semuanya berkat pengalaman saya di sini. Saya berterima kasih kepada semuanya untuk dukungan serta bantuannya,

"Kini saatnya fokus dalam duel ke depan menghadapi Parma. Kami harus memastikan tiga poin, untuk menjaga level kepercayaan diri tetap tinggi sebelum jeda internasional nanti," pungkasnya. (fft/om)